Thursday, October 13, 2011

Pentingnya Jenis Rambut Kita (?)

Posted by » Nabila Sumargono at Thursday, October 13, 2011
Bisakah?
Apa mungkin seorang anak memiliki rambut yang ikal, galing, bahkan cenderung kribo sementara ayah dan ibunya memiliki rambut yang lurus?
Tadi sore, sepulang kuliah, aku menyantap makan siang sekaligus malamku sambil menonton. Secret Garden. Hyun Bin. Saat jeda iklan, aku melihat iklan teh. Seorang ibu sedang mengacak-acak rambut anak laki-lakinya yang keriting. Aku lihat rambut sang ibu lurus. Nah, di akhir iklan, tergambar sang ayah mengajak ibu untuk minum teh di malam hari. Begitu kulihat, wah ternyata sang ayah punya rambut yang lurus juga.
Hmm, itulah mengapa kutanyakan, apakah mungkin seorang anak keriting terlahir dari orang tua yang lurus?
Oh, iya! Aku ingat! Bisa saja! Dominan, resesif.. Mungkin si anak dapat sifat keriting dari nenek kakeknya. Ingat? Yaya, sepertinya bisa!
Tapi agak aneh juga, ya! Mungkin ini catatan untuk para pengusaha advertising. Ada baiknya mereka supaya lebih teliti ketika mengaudisi bintang iklan.
Haha!
Mungkin tidak ada yang memperhatikan. Tapi sayang, aku terlanjur menyadarinya, jadi aneh sekali melihatnya.
Lupakan!
:)

0 Comments:

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review