Saturday, October 8, 2011

Malam Minggu Ceritaku

Posted by » Nabila Sumargono at Saturday, October 08, 2011

Temenku Hilda pulang malem! Entah refleks atau cerewet, aku tanya, “Wew, dari mana, Hil?’
“Malam minggu dong. Masak di kos mulu,” jawabnya sambil menimkati semangkok bakso.
Whattttt, dalam hatiku. Malam minggu. Aku tau dia Cuma bercanda. tapi bener juga sih. Malam minggu katanya malam yang panjang buat muda-mudi. Nah, seperti apa sih malam minggu orang-orang? 

Baca status temen-temen, ada yang lagi seneng-seneng sama pacar, ada yang merana karena lagi ngga ada gandengan. Ada yang nonton pildacil saking stucknya ngga punya kawan dan ngga punya duit. Ada yang bengong. Ada yang jualan jahe wangi, haha, kasian. Yang galau juga, beuh banyak banget. Aduh macem-macem deh. Oh iya, ada yang ngosek wc pula, haha.. merasa senasib.

Senasib? Iya,kalo biasanya malam minggu aku baca-baca, nulis, nonton, masih mending itu mah! Malam ini aku nyuci ma men… aduh-aduh. Malem-malem, ngucek-ngucek baju, meneliti bagian-bagian yang mungkin masih kotor seperti di kerah leher sama lengan. Kalo orang lain lagi pada nyolek pacarnya, aku mah nyolek sabun, tragis! Ahaha, ngga papa deh. Memang ada waktunya pas malam ini. Yah, maklum lah,  aktivis. Aktivis bengong, aktivis tidur siang, aktivis luntang-luntung.

sumber: Google

Udah nyuci, hayoh we lanjut jemur. Untung ngga ada yang liat, coba kalo ada, bisa dikata gila! Ngga ada panas, ngga ada matahari, ngejemur! Haha, bercanda. Yah, emang di kos jemurnya indoor sih (emang tennis, bisa indoor), mengandalkan kekuatan udara. Tapi semua berubah saat Negara Api menyerang… *kumat.

Oh iya jadi inget ada temen yang lagi sakit dan terpaksa nginep di rumah sakit. Tadi abis jenguk sama temen-temen yang lain. Siapa sih yang mau malmingan di rumah sakit, terkapar ngga berdaya? Yah, mudah-mudahan diberi kesembuhan oleh Alloh ya, Kak!

Trus kesimpulannya apa? Ngga ada sih. Yah pada intinya malam minggu, atau malam-malam lainnya, semua orang punya cerita. Yang sehat supaya syukur karena diberi kesehatan, yang sakit supaya syukur, karena dosanya rontok. Yang jomblo, supaya syukur karena jauh dari pelanggaran. Yang baru nikah supaya syukur, bisa pacaran juga akhirnya. Yang pacaran tapi belum nikah juga syukur ada kesempatan #eehh bukan gitu ding. Kalo yang satu ini mah supaya segera tobat, lalu bersyukur punya kesempatan tobat. Pokoknya tiap hari kudu syukur #maksa.

Malam ini segitu dulu. 

23:04
bertemankan nyamuk yang setia

0 Comments:

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review