Thursday, May 24, 2012

Just a Little Bad Luck: Dalam Hitungan Detik #1

Posted by » Nabila Sumargono at Thursday, May 24, 2012
Kuliah pajak, ooh kenapa mata kuliah ini seperti tiada akhir ya? Perasaan udah seriiing banget ketemu Pak Subandiman, ternyata masih punya utang kuliah. Sesuatu. Dan hari ini kuliah jam tujuh. Haaah... Mager! Tapi udaranya masih seger! Yaudah. Jalan ah, uda lama engga gerak nih.Keluar kamar, turun ke bawah, nungguin ibu kos yang lagi ngeberesin inventorynya. Cium tangan ibu kos, keluar rumah lalu bingung memilih sepatu, aduh sepatunya kotor semua.



Yeah, I'm on my way. Eh, kenapa tadi nggak mampir dulu ke Bu Susi yah? Eh, emangnya tadi Bu Susi buka? Padahal aku belum sarapan. Yaudalah, ke Bu Nikmat aja beli donat apa kue sus gitu.

Eits, awas ada ranjau! Ffuih, hampir aja aku jadi korban keganasan ranjau-ranjau yang baunya... sreng!

Aku terus berjalan, menghindari ranjau yang kadang-kadang nyaris mencolek sepatuku.

Beberapa meter sebelum sampai di Bu Nikmat.

Ke Bu Nikmat engga ya? Makan di plasma aja ah, paling nanti siang ada yang nemenin makan di sana.

Lalu aku melewati bekas rumahnya Bu Nikmat yang dibangun ulang.

Nebak sih, itu rumah mau dijadiin kos-kosan. Tapi kok lama bener ya, selesainya.

Oliiv.. Oliiv! Manggilnya kayak anak SD. Oliv uda berangkat belum, ya? Tapi aku terus saja berjalan.

Dan, hey, selamat pagi ceceu, dapurnya udah ngebul aja, nih. Selamat pagi, bapak-bapak satpam, kok masih duduk di situ sih? Selamat pagi warkop, eh ada yang beda deh?

Dadadidam.. Semangat semangat. Siap UTS nih, senjatanya udah ada, amunisinya yang belom ada.

Wuih, ramenya jam segini! Tap...tap...tap.

Eh, kok aku nggak lewat zebra cross ya? Yauda, udah terlanjur lewat sini sih.

Tangan kuulurkan agar pengendara dari arah kanan di sana memperlambat laju kendaraan. Aku menyeberang, sampai di tengah jalan. Lantas aku nengok ke kiri.

Half more stage. 



Published with Blogger-droid v2.0.4

0 Comments:

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review