Wednesday, September 18, 2013

Hey How

Posted by » Nabila Sumargono at Wednesday, September 18, 2013

Hey, apa kabar kamu hari ini? Aku senang bisa memelukmu walau hanya dalam mimpi. Itu pertanda baik, bukan? Mungkin kita bisa bertemu dalam waktu dekat ini.
Aku ingin mengetahui bagaimana kehidupanmu di sana, siapa saja temanmu, apa mereka memperlakukanmu dengan baik. Kamu tidak kelaparan, kan?
Aku ingin sekali mendengar ceritamu. Tapi kamu tak juga menghubungiku atau sekedar mengirim pesan singkat. Sejujurnya aku bingung harus bagaimana. Tapi Ayah bilang kamu baik-baik saja, jadi aku bisa sedikit lega. Mungkin kamu sudah menemukan tempat singgah yang cocok untukmu. Syukurlah kalau begitu. Aku berharap kamu bisa menjadi pribadi yang hebat sebab dunia dan agama membutuhkanmu. Sampai jumpa, sayang. :)

0 Comments:

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review