Tuesday, May 5, 2009

iT'S noT fAIR PART 2

Posted by » Nabila Sumargono at Tuesday, May 05, 2009

Meggy mau tidak mau membiarkan Gia menjadi bagian dari hidupnya. apa betah, dia?


Aku bisa melihatnya dengan jelas ia sedang berpelukan dengan Matt. Mereka terlihat sangat mesra. Seorang putri cantik jelita dan seorang pangeran yang terlihat begitu gagah. Aku sudah bisa merelakan peran tersebut untuknya. Tapi Matt? Tidak! Aku menyukainya. Aku merasa sangat cemburu melihat mereka dengan mesra. Aku hanya mendapat peran dayang. Figuran. Tidak main juga tidak apa-apa. Hanya jadi pajangan! Oh, no! Apa dayang berkencan dengan pangeran? Orang gila sekalipun akan mengatakan tidak.
Aku sangat khawatir something bad akan terjadi. Tapi semoga saja tidak! Daripada gerah melihat kesuksesan Gia sebagai putri raja sekaligus sutradara kabaret ini, lebih baik aku pergi ke kantin saja.
Setelah mendapatkan pesanan yang kuinginkan aku menikmatinya. Aku takut melihat sekeliling. Di kantin ini cuma aku yang makan sendiri. Nobody accompanies me. Oh, Tuhan jangan sampai sesuatu yang buruk itu terjadi.
“Boleh menemani?” Ya Tuhan, bukankah aku telah meminta-Mu untuk mencegah sesuatu buruk terjadi? Gia datang dan duduk di sampingku. Aku tersenyum saja ketika ia mengatakan Matt mencariku. Tiba-tiba aku ingin makan banyak.
Begitu pesanannya tiba, ia menikmatinya dengan lahap. Aku tahu ia pasti lelah sekali. Aku mulai memikirkan Matt yang mungkin juga kelaparan. Sambil menyantap makanannya, ia mengajakku mengobrol.
“Kau tahu, aku begitu iri padamu,” katanya. Aku tersentak. Untuk apa ia berbicara seperti itu. “Kau! Ya ... aku iri padamu!” ulangnya kembali.
“Bukankah aku yang seharusnya mengatakan hal itu padamu?” aku menjawabnya dengan pertanyaan.
Gia menggeleng, “Tidak juga. Kau punya segalanya. Kau pintar, modern, kau manis. Dan kau punya teman banyak.”
Aku terkejut mendegar hal ini. Aku semakin terkejut saat ia membicarakan segalanya padaku.
Hei..hei... apa lagi sekarang? ikutin terus kisahnya!

0 Comments:

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review