Sunday, January 15, 2012

What's Wrong with My New Skin?

Posted by » Nabila Sumargono at Sunday, January 15, 2012
Ganti kulit! Iyaa... aku pengen ganti tampilan blog ini. Dan aku jatuh cinta dengan skin Simplicity 2.0. Really simple, look fresh.




Tapi, kalo form komennya ga bisa muncul?
Aaa.. tidaaak!!!
what shud i do nih??
Sempet revert widget ke default, hasilnya malah aneh. Header font-nya jadi ga bisa pink. Padahal niat aku ganti ke template ini kan biar warnanya jadi pink. Huaaa... T~T
Aaargh.. yauda, saking ga bisa ngapa-ngapain, aku balikin ke template klasik. Jadul.
Well, ada yang punya template bagus??

3 Comments:

Unknown said...

wakaka... klo aku jg pas ganti template, bloglist jadi ilang :)) hahaha

Nabila Sumargono said...

yee.. bloglist kan bisa dimasukin lagi.

Unknown said...

--" emg bisa dimasukin lagi, tapi musti nyari2 blognya temen lagi

Post a Comment

 

IncrediBila Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review